Visi

Visi Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam ditetapkan sebagai berikut :

Menjadi Program Studi yang Unggul dalam mengintegrasikan Ilmu Komunikasi dan Penyiaran Islam berdasarkan nilai-nilai Qur’ani dengan berlandaskan sikap Humanis Pada Tahun 2027”.

 

Penjabaran:

  • Unggul dalam mengintegrasikan Ilmu Komunikasi dan Penyiaran Islam artinya Program Studi mampu mengintegrasikan Ilmu komunikasi dan Penyiaran Islam dalam setiap proses pembelajaran. Sehingga, dapat menghasilkan lulusan yang kompeten dalam bidang penyiaran dan jurnalistik.
  • Sikap humanis artinya Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam dalam memberikan pembelajaran maupun pelayanan kepada sivitas akademika dilakukan dengan ramah dan penuh toleransi. Sehingga, dapat menghasilkan lulusan yang mempunyai jiwa sosial, toleran dan dapat menghormati perbedaan.
  • Qur’ani artinya memiliki sikap rahmatal lil’aalamin sesuai dengan ajaran Al Qur’an serta mampu mengintegrasikan ilmu-ilmu ke-Al Qur’an-an dengan Ilmu Komunikasi dan Penyiaran Islam. Sehingga sikap dan perilaku umatan wasathan senantiasa tercermin dalam kehidupan bermasyarakat.