Profil Dosen Ilmu Politik

 

Irwan Abdu Nugraha, S.IP., M.Si.

Setelah menyelesaikan S1 studi Ilmu Pemerintahan, beliau melanjutkan S2 di kampus yang sama dibidang Ilmu Politik. Diantara pengalaman risetnya antara lain menjadi surveyor pada PUSKAPOL Universitas Indonesia.

 

Ahmad Anwar, S.Kom.I, MA.

Memperoleh gelar Master of Arts di bidang Ilmu Hubungan Internasional dari Universitas Gadjah Mada. Bidang pengajaran dan penelitiannya terfokus pada kajian politik internasional dan globalisasi. Selain itu ia pernah mengikuti program internship di lembaga Research and Information System for Developing Countries (RIS), New Delhi – India dan menghasilkan tulisan kolaboratif berjudul Economic Growth of Developing Countries in the Globalization Context.

 

Insan Mahmud, SE., M.Si.

Gelar Magister Ilmu Politik ia dapatkan dari Universitas Diponegoro. Pernah aktif di beberapa organisasi politik maupun kemasyarakatan. Ia memiliki ketertarikan pada riset dan pengajaran bidang kajian politik lokal dan ekonomi politik.

Kholilurrohman, S.IP., M.Si.

Ketua Yayasan Fachrur Rosi Grobogan ini memiliki ketertarikan pada bidang kajian politik islam serta studi kebijakan. Beliau aktif juga di beberapa organisasi keislaman, termasuk salah satunya anggota Komisi Kebijakan Publik PWNU Jateng. Studi sarjana dan pascasarjananya ia peroleh dari Universitas Diponegoro bidang studi Ilmu Politik. Di awal tahun 2017 ia mengikuti training Budgeting,Accounting And Financial Management In Government Sector di National Institute Of Financial Management Faridabad, Haryana-India.

 

Munadi, S.Pd., M.Si.

Alumni Magister Ilmu Politik Universitas Diponegoro ini memiliki ketertarikan di bidang sosial-budaya. Selain mengajar di UNSIQ, beliau merupakan dosen tidak tetap pada beberapa universitas swasta di Semarang.

 

Supartinah, S.Pd., M.IKom

Gelar Sarjana dibidang Sosiologi ia dapatkan dari Universitas Negeri Yogyakarta. Sementara itu gelar S2 ia peroleh dari Universitas Negeri Sebelas Maret, Solo. Selain memiliki ketertarikan riset pada isu-isu sosial kemasyarakatan, ia merupakan ahli di bidang kajian komunikasi.